"MANAGEMENT FUTSAL COMPETITION 2023"

HIMA Manajemen telah usai melaksanakan salah satu program kerjanya pada periode 2022-20223 ini yaitu Manajemen Futsal Competition dengan tema "Jadilah sehat, tumbuhkan solidaritas, dan jadilah pemenang!" pada hari Senin, 23 Februari 2023. Program Kerja ini ditujukan untuk seluruh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo mulai dari semester awal sampai yang paling akhir. Acara ini berisi turnamen antar program studi Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Kegiatan ini dimulai pada pagi hingga sore hari. Peserta kegiatan kali ini, "Manajemen Futsal Competition" yaitu tim putra. Selain itu, kegiatan ini di iringi dorprize menarik dari panitia untuk peserta. Sistem pembagian grup telah diselesaikan dan diinformasikan kepada peserta saat Technical Meeting yang sudah berlangsung pada hari Rabu, 8 Februari 2023. Sehingga dari Technical Meeting tersebut diharapkan peserta telah memahami pembagian grup masing-masing dan peraturan maupun larangan yang akan di laksanakan selama kegiatan berlangsung. Adapun jumlah tim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 12 tim terdiri dari tim putra yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Setelah seluruh pertandingan usai, pemenang "Management Futsal Competition" di raih oleh :

- Juara 1 Progam Studi Teknik Sipil

- Juara 2 Program Studi PGSD

- Juara 3 bersama Program Studi PTO A dan Peternakan

- Top Skor saudara Maulana Fahrozi dari Program Studi / Team Teknik Sipil

Program Kerja ini bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan semangat kekeluargaan dan sikap sportifitas antar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. Selain itu futsal putra ini juga dapat menjaga tingkat kesehatan fisik, sehingga mahasiswa menjadi sehat baik jasmani maupun rohani. Dari kami juga mengharapkan seluruh peserta yang mengikuti acara tersebut akan mendapatkan esensi juga manfaat dari acara yang telah berlangsung pada hari Senin, 13 Februari 2023 kemarin.