BUSINESS TALK SERIES #6 PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO

HIMA Manajemen telah melaksanakan acara Business Talk Series #6 dengan tema “Lets Start Your Own Business” pada hari Sabtu, 12 November 2022. Pada acara kali ini diisi oleh seorang mahasiswa manajemen yang juga aktif sebagai seorang wirausaha catering yang bernama Alief Daffa Rayhan.

Dalam kesempatan kali ini membahas mengenai “Berani Memulai Usaha Dari Sekarang”. Alief Daffa Rayhan menyampaikan bahwa berwirausaha itu banyak memiliki manfaat salah satunya dapat melatih untuk mengatur manajemen dengan baik, memaksimalkan potensi diri, serta memperluas wawasan. Alief Daffa Rayhan juga memberikan ilmu tentang menghadapi persaingan pasar yang akan dihadapi dalam berwirausaha.

Dalam acara yang berlangsung selama 90 menit ini Alief Daffa Rayhan memberikan beberapa nasihat kepada teman-teman mahasiswa yakni “Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai, jangan takut gagal, karena kegagalan adalah tangga menuju kesuksesan”.

Acara Business Talk Series #6 ini dapat berlangsung dengan lancar melalui zoom meeting dengan mendapat antusias dari mahasiswa. Semoga ilmu yang diberikan oleh narasumber hari ini dapat bermanfaat untuk semua teman-teman mahasiswa.