Makrab Mahasiswa Baru Manajemen 2022

Hima Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo telah melaksanakan Masa Keakraban (Makrab) Mahasiswa Baru Program Studi Manajemen pada tanggal 22-23 Oktober 2022 dengan tema "Build Solidarity With a Chemistry". Acara ini diadakan dalam dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. Acara pada hari pertama diadakan di ruang seminar Kampus Sucen.

 

Pada sambutannya diisi oleh Ridwan Srisetyo Aji sebagai ketua panitia, Galih Setya Pambudi sebagai ketua umum Hima Manajemen, dan Mahendra Galih P, S.E., M.M. sebagai Sekretaris Program Studi Manajemen. Kemudian mendatangkan pemateri dari mahasiswa manajemen semester 3 yaitu Qolbiana Zahra Adeputri dengan materi Kuliah Sambil Bisnis, menurutnya kuliah sambil Bisnis memang tidak mudah membutuhkan konsistensi yang tentunya juga lebih tidak mudah. Tetapi jika memiliki niat yang kuat untuk merubah hidup menjadi lebih baik, tentu saja apapun itu akan tercapai termasuk kesuksesan bisnismu. Acara selanjutnya yaitu pensi dari maba dan panita makrab serta pemilihan Qing and Queen.

 

Pada hari ke dua Minggu 23 Oktober 2022, kegiatan makrab diadakan di Pulesari Sleman, Yogyakarta yang diawali dengan sambutan dari panitia lokasi dan Bapak Dr. Murry Hermawan S, S.E., M.Sc. selaku Kepala Program Studi Manajemen. Dilanjut dengan kegiatan ice breaking dan fun game serta traking sungai.

 

Dari kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas antar mahasiswa serta tidak adanya senioritas.