Pengakraban Pengurus HIMA Manajemen Periode 2022/2023

HIMA Manajemen telah melaksanakan masa keakraban (makrab) pengurus pada tanggal 3-4 September 2022. Acara yang diadakan dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu ini diawali dengan persiapan pendirian tenda sekaligus setting tempat untuk acara berikutnya.

Malam harinya acara diisi dengan sharing-sharing bersama BPO dan Demisioner HIMA Manajemen. Pada sesi ini diharapkan semua pengurus HIMA baik untuk pengurus baru maupun yang sudah menjadi Demisioner dapat berbagi pengalaman selama menjabat menjadi pengurus HIMA. Suka duka yang dapat dibagi dari Demisioner kepada pengurus HIMA periode baru, dan saran-saran serta nasihat yang bisa dijadikan pedoman supaya dalam masa kepengurusan tahun ini dapat meminimalisir timbulnya suatu masalah. Setelah sesi sharing bersama BPO dan Demisioner selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan.

Pada hari Minggu, 4 September 2022 acara diawali dengan senam pagi bagi seluruh peserta makrab, yang kemudian dilanjutkan dengan sarapan. Puncak acara diisi dengan fun game, dimana semua peserta ikut berpartisipasi dalam beberapa lomba yang telah dipersiapkan. Macam fun game yang telah dipilih ada estafet sarung, volly air, dan ada juga estafet air. Semua acara berlangsung dengan lancar berkat kerja keras dari semua panitia. 

Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar pengurus, acara ini juga sebagai sarana untuk merefresh otak dan pikiran serta untuk menambah semangat dari semua pengurus sebelum mengawali berbagai macam program kerja ke depannya. Semoga dengan diadakannya acara makrab pengurus ini dapat menumbuhkan rasa saling memiliki, berempati, dan juga menumbuhkan kekompakan kerja sebagai satu tim.