"MANAGEMENT FUTSAL COMPETITION"

"MANAGEMENT FUTSAL COMPETITION" DIADAKAN OLEH HIMA MANAJEMEN 2022

 

HIMA Manajemen telah usai melaksanakan salah satu program kerjanya pada periode 2021-2022 yaitu Manajemen Futsal Competition dengan tema "Be Smart, Be Solidarity, Be Healthy" pada hari Sabtu, 29 Januari 2022. Program Kerja ini ditujukan untuk seluruh Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo mulai dari semester awal sampai yang paling akhir. Acara ini berisi turnamen antar angkatan program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo.

 

Kegiatan ini dimulai pada pagi hingga malam hari. Kegiatan kali ini, "Manajemen Futsal Competition" dibuka untuk tim putra dan putri. Sistem pembagian grup telah diselesaikan dan diinformasikan kepada peserta saat Technical Meeting yang sudah berlangsung pada hari Senin, 24 Januari 2022. Sehingga dari Technical Meeting tersebut diharapkan peserta telah memahami pembagian grup masing-masing. Adapun jumlah tim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 12 tim terdiri dari tim putra maupun putri yang berasal dari mahasiswa/i program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo.

 

Setelah seluruh pertandingan usai, penyerahan tanda juara putra kepada tim Orang Tua sebagai Juara Pertama dan dilanjutkan penyerahan tanda Juara kepada tim putri yaitu team SKBK.

 

Program Kerja ini bertujuan untuk mengeratkan solidaritas serta silahturahmi antar angkatan program studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo dan juga menjadi salah satu bentuk refreshing sederhana bagi mahasiswa program studi Manajemen setelah melewati banyak sekali rintangan di dunia perkuliahan pada semester kemarin. Dari kami juga mengharapkan seluruh peserta yang mengikuti acara tersebut akan mendapatkan esensi juga manfaat dari acara yang telah berlangsung pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 kemarin.