BENTUK SINERGI DENGAN ALUMNI, PRODI MANAJEMEN ADAKAN TEMU ALUMNI

*BENTUK SINERGI DENGAN ALUMNI, PRODI MANAJEMEN ADAKAN TEMU ALUMNI.*

 

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo mengadakan Temu Alumni pada hari Sabtu (12/10). Acara temu alumni dilaksanakn secara daring melalui media zoom dan luring bertempat di Ruang Seminar Kampus III Sucenjurutengah.  

Acara awal diisi oleh akustik manajemen dan dilanjutkan sambutan Kaprodi Manajemen bapak Dr. Murry Harmawan Saputra, S.E., M.Sc.

Dalam sambutannya, pak murry memberikan ucapan selamat datang kepada para Alumni manajemen. Ia juga memaparkan tujuan dari acara ini adalah untuk membentuk sinergi antara alumni dan almamter. “Kami memohon kepada bapak dan ibu sekalian sebagai alumni untuk bisa ikut membantu dalam banyak artian seperti bisa dengan mempublikasikan, bisa mendorong adik-adik kita serta mendorong prodi dan fakultas untuk menjadi lebih maju lagi” ungkapnya.

Acara Tamu Alumni ini menghasilkan terbentuknya struktur pengurus IKAMA (Ikaran Mahasiswa Manajemen). Dwi Cahyono selaku ketua umum terpilih berharap kedepan bisa mengadakan acara temu alumni semua angkatan dan bisa terkoordinasi dengan baik.

Temu alumni ini selain dihadiri oleh alumni, juga dihadiri oleh dosen prodi manajemen, himpunan mahasiswa dan perwakilan mahasiswa lainya. Harapan setelah adanya acara ini, prodi manajemen dan alumni bisa saling bersinergi untuk kemajuan prodi manajemen.