EXPO KEWIRAUSAHAAN OLEH SEMESTER 5(LOCAL BUSINESS SPACE)

Kamis,28 Desember 2023 , Hima Manajemen mengadakan acara Local Business Space dengan mengangkat tema “ Be A Creative Young Entrepreneur “.Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Kampus III Sucen Universitas Muhammadiyah Purworejo. Diawali dengan sambutan sekaligus pemotongan pita untuk membuka acara Local Business Space dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo Ibu Dr. Intan Puspitasari S.E,.M.Sc.  

Kemudian acara di isi dengan penampilan dari Hima dan UKM Universitas Muhammadiyah Purworejo yang sangat menarik. Terdapat 40 stand produk dan kerajinan yang dibuat oleh mahasiswa semester 5. Acara tersebut dibuka untuk umum, sehingga banyak pembeli yang ingin mencicipi produk yang dibuat oleh mahasiswa manajemen semester 5.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kategori penjualan terbaik dijuarai oleh stand De Cubi (Candil Ubi Ungu) selanjutnya kategori stand terbaik dijuarai oleh Shib Seblak. Juara harapan II di menangkan oleh Cireng Kembang Gedang, juara harapan I di menangkan oleh Choco Banana Chips. Juara III dimenangkan oleh stand Nglumut, juara II dimenangkan oleh Baksyur (Bakso Sayur), juara I dimenangkan oleh Cassava Schottel. Semoga dengan di adakannya acara Local Business Space dapat menambah wawasan mahasiswa untuk mulai merintis bisnis baru.