HIMA MANAJEMEN MENGADAKAN BAKTI SOSIAL DI DESA SUTORAGAN, KECAMATAN KEMIRI, KABUPATEN PURWOREJO

[HIMA MANAJEMEN MENGADAKAN BAKTI SOSIAL DI DESA SUTORAGAN, KECAMATAN KEMIRI, KABUPATEN PURWOREJO]

 

Rabu, 27 April 2022 kegiatan bakti sosial diadakan yang mana merupakan salah satu program kerja HIMA Manajemen 2021/2022 yang telah dilaksanakan di Desa Sutoragan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo dengan tema "Berbagi Kebahagiaan dalam Kesederhanaan".

 

Kegiatan bakti sosial ini dimulai pukul 13.00 yang dibuka dengan sambutan oleh Achmad Bukhori Muslim selaku Ketua Panitia, dilanjutkan sambutan Sekretaris Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Purworejo dan diakhiri sambutan dari Perangkat Desa Kemiri. Setelah sambutan, penyerahan sembako bakti sosial sebagai simbolis oleh panitia kepada salah satu perwakilan masyarakat setempat.

 

Kegiatan ini diramaikan dengan diadakannya berbagai macam lomba anak dan fun games, tak lupa juga acara inti yaitu pembagian sembako kepada warga yang layak memperolehnya. Setelah banyaknya agenda selesai dilaksanakan, acara ini di tutup dengan pembagian hadiah dan takjil kepada anak-anak dan juga acara buka bersama panitia HIMA Manajemen bersama Perangkat Desa Sutoragan, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo.

 

Tujuan acara ini dilaksanakan untuk berbagi sedikit rejeki kepada yang berhak menerima dan juga berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang berkah ini.