Webinar Pengembengan Potensi 2 kali ini mengangkat tema “ Strategi Meningkatkan Kemampuan Public Speaking dengan Penuh Percaya D

Sabtu, 16 Januari 2021 telah berlangsung acara Webinar Pengembangan Potensi 2 dengan tema “ Strategi Meningkatkan Kemampuan Public Speaking dengan Penuh Percaya Diri ” yang diadakan oleh HIMA Manajemen Univeritas Muhammadiyah Purworejo ( HIMA Manajemen UMP), di kampus Sucen tepatnya diruang Bursa Efek Indonesia (BEI).
Webinar Pengembangan Potensi 2 ini merupakan agenda yang diadakan oleh HIMA Manajemen UMPurworejo saat kondisi Covid-19 ini, dibuka langsung oleh Sekretaris Prodi manajemen Mahendra Galih Prasaja, S.E., M.M. 
Dengan tema “ Strategi Meningkatkan Kemampuan Public Speaking dengan Penuh Percaya Diri ” membahas apa yang berkaitan dengan public speaking yaitu bagaiamana cara berkomunikasi dengan orang lain atau dengan audiens dengan baik dan percaya diri. 
 
Webinar kali ini diisi oleh Ibu Fitri Rahmawati, S.E., MM dan diikuti oleh 85 peserta, peserta webinar tidak hanya diikuti oleh mahasiswa dari prodi Manajemen, tetapi ada juga dari prodi lain yang ada di Universitas Muhamamdiyah Purworejo.
Deni Putra sarjono selaku Ketua HIMA Manajemen  mengatakan “webinar yang diadakan oleh HIMA Manajemen  ini tentunya sangat menarik dan bermanfaat bagi siapapun, khususnya saya sendiri. Di webinar kali ini mengajarkan banyak hal kepada saya, terutama masalah public speaking yang menurut saya sangat sulit untuk dilakukan. Dengan adanya webinar ini, saya menjadi lebih tau bagaimana sebaiknya berinteraksi dengan banyak orang yang berbeda usia maupun orang yang berbeda daerah. Bagaimana melatih keberanian saat berbicara pun juga dibahas dalam webinar ini. Saya sangat beruntung dan bersyukur mengikuti webinar ini, semoga kegiatan ini bisa dikembangkan lebih lanjut lagi.” ucapnya.
“ Untuk membangun komunikasi yang baik, munculkanlah rasa keberanian dalam diri, perbanyak latihan dan berdoa.”tutur dari Ibu Fitri Rahmawati, S.E., MM. selaku narasumber Webinar Pengembangan Potensi 2.
Semoga dengan adanya webinar ini kita lebih berani berkomunikasi dan lebih percaya diri.