Tingkatkan Pemahaman tentang Kompetesi Mahasiswa, Hima Manajemen adakan Sosialisasi Kompetisi Mahasiswa

       Sabtu, (28/11) telah berlangsung sosialisasi dan pengenalan kompetisi mahasiswa dengan tema “Menumbuhkan Semangat Berkompetisi pada Mahasiswa” dengan via zoom yang diselenggarakan oleh Hima Manajemen. Acara sosialisasi ini di maksudkan untuk memberikan informasi dan pengenalan terkait kompetesi yang ada di universitas untuk mahasiswa progam studi manajemen. 

        Acara ini menghadirkan 2 pembicara dari dosen dan mahasiswa manajemen. Pembicara 1 oleh Fitri Rahmawati, S.E., M.M yang mengenalkan kompetesi dan motivasi. Pembicara 2 oleh Mega Yunita Puspitasari Sharing pengalaman dan keuntungan yang didapat bila mengikuti kompetesi mahasiswa. 

       Peserta yang hadir dalam sosialisasi ini kebanyakan dari semester 1 dan 3 prodi manajemen. Para peserta memberikan respon yang positif karena disuguhkan dengan pembicara yang memberikan materinya dengan santai dan menarik. “ Tujuan dengan acara sosialisasi ini adalah agar nantinya para mahasiswa mengenal kompetisi apa saja yang ada di perguruan tinggi dan termotivasi untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebut ” Ujar cahyo selaku ketua panitia.